Senin, 25 November 2019

Seri : Menjelajahi Youtube - Good Old Video(s)

Halo teman - teman :) Berjumpa lagi dengan tulisan saya.

Kemarin lusa, saya lagi buka youtube dan tiba - tiba teringat sebuah video yang saya tonton sejak saya masih SMP.

Judul video-nya adalah : Vadrum Meets Super Mario Bros (Drum Video)
Link : https://www.youtube.com/watch?v=SZqwvjwqwK4

Dari dulu saya mengagumi bagaimana cara dia bermain drum di video ini, dan membuat saya semakin penasaran dengan alat musik drum ( ya, sejak TK saya sudah penasaran dengan drum, dan kaleng biskuti menjadi alternatif saya pada saat itu. Hingga SD, saya masih gemar diam - diam mengambil kaleng biskuit untuk digunakan sebagai drum, hingga akhirnya mama saya terbangun dari tidur siang ... hehehe maaf ya, Ma... ). Sampai pada kemarin lusa saya menonton video ini, saya masih terpana dan berdecak kagum. Keinginan saya untuk memiliki satu set drum pun kembali ke permukaan. Semoga suatu saat, saya dapat memiliki 1 set drum....

Semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar