Selasa, 26 November 2019

Choose 3 : Twice



Di post kali ini, saya akan memilih 3 MV yang terbaik dari girl group Kpop, TWICE :)

Saya memilihnya berdasarkan dari MV yang menarik dan lagu yang saya sukai. Dan untuk kali ini, saya memilih 3 dari gabungan dari MV lagu bahasa Korea dan bahasa Jepang mereka.

Top 3 saya adalah :

Image result for breakthrough twice
Sumber foto : Wikipedia.org
1. Breakthrough (2019)
Link : https://www.youtube.com/watch?v=ZdKYi5ekshM

Perpaduan MV dan lagunya sangat cocok dan membuat saya betah menonton dan mendengarkannya berkali - kali. Liriknya juga bagus. Part favorit saya pada saat lirik 'Break..Break..Breakthrough Break Break Breakthgorugh" nya Chaeyoung dan Dahyun saat mereka menjadi center.




Image result for twice heart shaker
Sumber foto : pinterest.com

2. Heart Shaker (2017)
Link : https://www.youtube.com/watch?v=rRzxEiBLQCA

Perpaudan MV dan lagunya cocok (yang membuatnya di urutan kedua hanya karena di bagian akhirnya, terkesan lebih 'gelap' karena langitnya. Saya berharapnya lebih terang, karena lagunya cute ceria gitu.) Liriknya cute, dan yang paling kuat adalah melodi lagunya. Saya suka banget. Ini lagu sudah saya putar berkali - kali. Part favorit di MV nya adalah ketika Tzuyu, Mina, Dahyun, Jihyo, Chaeyoung membentuk koreografi yang menyerupai jam (pre-chorus) dan seterusnya sampai chorus selesai.



Image result for dance the night away twice
Sumber foto : Fimela.com
3. Dance The Night Away (2018)
Link : https://www.youtube.com/watch?v=Fm5iP0S1z9w

Lagunya ceria, MV nya juga sesuai dengan suasana liburan musim panas :). Koreografi di chorusnya juga keren banget :) Saya jadi ingin ke pantai itu jadinya.... *curcol butuh liburan ke pantai :') *. Part terbaik adalah setiap chorus-nya :) Di bagian chorus, lagu dan koreonya cocok banget. 



Itulah pilihan MV Twice favorit saya sejauh ini. Bagiaman dengan pendapat teman - teman ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar