Jumat, 12 September 2014

Tentang Diriku

Halo semua. Selamat datang di blog Saya. Saya tentunya berharap bahwa blog saya ini nantinya, ketika dibaca, akan menginspirasi teman - teman semua.

Nama saya Cynthia Novelia, lahir 6 tahun sebelum tahun milenium tiba. Tepat pada di bulan November. Mungkin karena itu ada unsur 'november' nya dalam nama saya :).

Saya memiliki keluarga kecil yang sungguh hebat. Mama, Papa, dan seorang abang yang sangat baik padaku. Sejak saya lahir, saya menganut Khatolik. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih untuk karunia yang telah Tuhan Yesus berikan kepada saya.

Pendidikan saya berawal dari TK di TK Cendana Pekanbaru. Kemudian SMP dan SMA pun saya juga di Cendana Pekanbaru. Saya kuliah satu semester setengah di Trisakti mengambil jurusan Teknik Lingkungan dan kemudian saya pindah ke Universitas Gadjah Mada mengambil jurusan Pendidikan Dokter. 

Memiliki bermacam - macam hobi, itulah saya. Musik dan sastra adalah hobi yang ingin saya dalami dengan lebih serius daripada hobi - hobi yang lain. Suatu saat berharap dapat membeli Grand Piano dengan hasil keringatnya sendiri dan beberapa gitar, jam tangan, dan kamera idamannya. Juga, berharap suatu saat novel garapannya dapat menjadi film. 
,
Moto kehidupan saya adalah :

" Ora et Labora " yang dikenal dari Bunda Teresa.

- Cynthia Novelia -

1 komentar:

  1. haiii, jangan lupa mampir di blog https://duniaimajinasi1997.blogspot.com/

    BalasHapus