Jumat, 29 November 2019

Choose 3 : IZ*ONE

Sembari menunggu come back - IZ*ONE yang Bloom*IZ, saya akan memberitahu 3 MV favorit saya dari IZ*ONE.

1. La Vien en Rose (2018)
link : https://www.youtube.com/watch?v=WZwr2a_lFWY

Meskipun MV nya sederhana dibandingkan MV berikut-berikutnya dari grup ini, tapi yang membuat saya memilihnya mwnjadi nomor 1 dari favorit saya adalah : karena lagu dan koreonya. Lagunya terlalu kuat dan enak pakai banget. Terutama, part chorus-nya. Keren banget deh ! :)

2. Violeta (2019)
link : https://www.youtube.com/watch?v=6eEZ7DJMzuk

Untuk video clip-nya, menurut saya, jika video nya saja tanpa audio, inilah yang terbaik. Tetapi, untuk lagu, saya masih sangat memfavoritkan La Vie en Rose. Karena MV selain video ada audio juga, saya masih menomor 1 kan La Vie en Rose. Tapi, saya juga suka kok lagu Violeta :) Part terbaik dari MV ketika chorus dan Yujin dance di atas air dengan percikan airnya itu keren banget :)

3. Buenos Aires (2019)
link : https://www.youtube.com/watch?v=M46FRJsB0Qw

Sejujurnya, kalau dibandingkan dengan lagu dari IZ*ONE lainnya, Buenos Aires bukan termasuk list lagu favorit saya. Tetapi, saya tetap bisa menikmati lagunya. Video clip nya bagus yang mebuat nilai plus MV ini.

*Sebenarnya, saya ingin memasukkan 'Gokigen Sayonara' sebagai nomor 2 dan Violeta sebagai nomor 3. Tetapi, mengingat ini IZ*ONE, bukan sub unit IZ*ONE, maka saya memilih dari MV mereka yang ke 12 member-nya ada semua.

Bagaimana dengan pendapat teman -teman ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar