Sabtu, 26 Januari 2019

Album Color*IZ




Color*IZ merupakan album pertama dari girlband IZ*ONE. 

Saya pun baru tahu mereka di bulan desember 2018. Waktu itu, lagi nge-treadmill, terus putar lagu kpop secara acak. Lagu yang membuat saya ‘berkenalan’ dengan IZ*ONE tentu saja lagu yang menjadi lagu debut pertama mereka di Korea, yaitu ‘La Vie en Rose’. Lagunya enak. Saya suka sekali. Terbukti, semenjak Desember hingga sekarang bulan Januari pasti memutar lagu itu minimal 2 kali sehari (ya, sekalian lagunya dipakai untuk olahraga di kamar kos). 

Dari lagu La Vie en Rose itulah aku menelusuri album mereka di Spotify. Album mereka terdiri dari 7 lagu. 

- Colors
- O’ My!
- La Vie en Rose
- Memory
- We Together
- Suki Ni Nacchaudarou
- Yume wo Miteiru Aida

Semua lagu yang ada di album ini saya suka. Jika harus memilih 3 lagu teratas yang menjadi favorit, saya memilih :

1. La Vie en Rose
2. Suk Ni Nacchaudarou
3. O’ My !

Tidak sabar untuk menunggu lagu – lagu mereka berikutnya. Selamat berkarya, IZ*ONE & team !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar